EmitenNews.com - PT Bank Tabungan Negara (BBTN) menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Program itu, merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan. Memberi manfaat ekonomi, sosial, lingkungan, hukum, tata kelola dengan prinsip lebih terintegrasi, terarah, dampak terukur, dapat dipertanggungjawabkan, dan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.


Bank BTN sangat concern mendukung kehidupan sosial, dan lingkungan agar sesuai dengan harapan bersama. Dan untuk Parepare, Bank BTN berpartisipasi memberi bantuan sarana, dan prasarana kebersihan berbentuk mobil pengangkut sampah. 


Bantuan itu, diberikan sebagai bentuk dukungan Bank BTN kepada masyarakat melalui kegiatan pengelolaan sumberdaya alam, dan lingkungan berkelanjutan sebagai penyangga seluruh kehidupan. ”Kami berharap bantuan ini bermanfaat. Membuat kota Parepare menjadi lebih indah, dan nyaman bagi kita semua,” tutur Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo.


Sementara itu, Walikota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi bantuan Bank BTN. Dia berharap kehadiran Bank BTN tidak hanya mendukung, dan menggerakkan kegiatan ekonomi masyarakat tetapi juga membantu pemerintah melestarikan lingkungan. ”Kami sangat mengapresiasi Bank BTN. Bayangkan  direksi sampai hadir di Kota Parepare. Ini berarti ada prospek dunia perbankan karena Kota Parepare menaungi banyak wilayah,” sanjungnya. (*)