EmitenNews.com - PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH), perusahaan terbuka di bidang teknologi finansial telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) secara virtual hari ini Senin, 19 September 2022 di Jakarta. RUPSLB dengan agenda persetujuan atas rencana perubahan susunan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris serta Laporan Perubahan Susunan Pemegang Saham Perseroan.

 

RUPSLB menyetujui pengangkatan Aseanto Oudang selaku Presiden Komisaris Perseroan yang baru menggantikan Laurentius Firman Wiranata selaku Presiden Komisaris yang lama, serta secara bersamaan menyetujui pengangkatannya sebagai Komisaris Independen Perseroan.

 

Para pemegang saham juga sepakat untuk merubah semua anggota Direksi Perseroan dengan mengangkat Irianto Kusumadjaja sebagai Presiden Direktur Perseroan menggantikan Suwandi selaku Presiden Direktur yang lama.

 

Manajemen CASH dalam siaran pers, Senin (19/9) disebutkan, RUPSLB juga menyetujui pengangkatan Bayu Giri Saputra sebagai Direktur Perseroan menggantikan Cendy Hadiputranto selaku Direktur yang lama.

 

Selain itu, para pemegang saham juga sepakat untuk mengangkat Hendrik Adrianto sebagai Direktur baru yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Compliance Officer Perseroan.

 

Melalui perubahan pengurus Perseroan tersebut, maka susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk terhitung sejak ditutupnya RUPSLB adalah sebagai berikut:

 

Dewan Komisaris:

 

Presiden Komisaris          : Aseanto Oudang

 

Komisaris                           : Andi M. Andries