EmitenNews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) siang hari ini, Jumat(27/5/2022) menyetujui rencana Penambahan Modal dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PM-HETD) atau right issue yang disertai dengan penerbitan waran.

 

Presiden Direktur TRIN, Ishak Chandra  menjelaskan,   right issue ini sangat penting untuk mendukung langkah ekspansi strategis perseroan untuk menaikkan pendapatan, bottom line dan juga shareholder value para pemegang saham.

 

“Aksi korporasi ini akan menggunakan Laporan Keuangan paling cepat per 31 Desember 2021,” kata dia kepada media, Jumat(27/5/2022).

 

Dalam RUPSLB ini, perseroan juga memperoleh persetujuan untuk penggunaan dana PUT I TRIN yaitu untuk pembayaran kepada Pihak-Pihak Terafiliasi, transaksi pengambilalihan aset yang pembayarannya akan dilakukan dalam bentuk selain uang (inbreng), serta untuk modal kerja Perseroan, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya di bidang pasar modal. Perseroan berencana untuk melepas 147.795.558 lembar saham dengan harga pelaksanaan sebesar Rp 900 per saham.