EmitenNews.com - Sarana Mitra Luas (SMIL) memutuskan tidak menggelontorkan dividen edisi 2022. Laba bersih koleksi sepanjang 2022 untuk kebutuhan internal. Tepatnya, untuk mendukung pertumbuhan bisnis, dan rencana investasi.


Kebijakan pausa dividen itu mendapat dukungan luas para investor. Setidaknya, mendapat dukungan suara investor mewakili 7 miliar alias 100 persen. Nah, kepastian puasa dividen tersebut hasil rapat umum pemegang saham tahunan pada Rabu, 6 September 2023. 


Selanjutnya, tabulasi laba bersih sepanjang tahun lalu senilai Rp58,48 miliar disisihkan untuk sejumlah keperluan internal perseroan. Di mana, sekitar Rp100 juta dialokasikan sebagai dana cadangan. Lalu, sisanya dibukukan sebagai laba ditahan untuk memperkuat permodalan jangka panjang, mendukung pertumbuhan bisnis, dan rencana investasi. 


Tidak ada perubahan susunan dewan komisaris, dan direksi. Yaitu, Hadi Suhermin Direktur Utama, Winston Suhermin Direktur, Komisaris Utama Lucia Irawaty Lie, dan Komisaris I Ketut Widiana. (*)