SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso menyampaikan bahwa Mandiri Agen adalah mitra Bank Mandiri yang melayani transaksi perbankan dan transaksi pembayaran.

 

Kerja sama dengan TFAS tersebut akan semakin melengkapi capability Mandiri Agen dalam memberikan layanan kepada UMKM dan pasti nya juga membuka peluang pendapatan tambahan bagi Mandiri Agen.

 

Selain itu melalui inisiatif tersebut, Bank Mandiri berharap dapat turut memajukan UMKM khususnya yang terkait digital logistik dengan memberikan solusi transaksi, pembukaan rekening tabungan secara online dan peluang pembiayaan mikro bagi jaringan drop point logistik dan UMKM yang menjadi pelanggan dari outlet logistik tersebut.

 

Managing Director PT M Cash Integrasi Tbk, Jahja Suryandy menambahkan, langkah MCAS Group dalam memperluas jaringan drop point logistik, merupakan upaya perseroan untuk menciptakan ekosistem yang saling terhubung secara mendalam.

 

"Melalui jaringan yang luas, Group akan mampu untuk mengakselerasi penetrasi berbagai inisiatif yang dikembangkan sampai ke grass root," jelasnya.