EmitenNews.com - PT Avia Avian (AVIA) menunjuk Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda. Itu dilakukan berdasar kesesuaian antara personality Cinta dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, dan peduli terhadap lingkungan. 


Saat bersamaan, Supersilk Anti Noda juga meluncurkan iklan TV terbaru dengan Silky Smooth Technology dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan. ”Kami melihat bagaimana pandemi telah mengubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail berkontribusi cukup baik selama pandemi. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga aktivitas kian meningkat,” tutur Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands. 


Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda tidak terjadi tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat era ini. ”Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” tambah Angelica Tanisia Jozar, Research, Development & Innovation Director Avian Brands. 


Dengan mendukung kebutuhan cat dekoratif, lapisan cat pada dinding dituntut bertahan, dan tetap bersih selama mungkin, Avian Brands memiliki kesempatan menunjukkan ketahanan produk sangat unggul, sehingga dapat membantu untuk memperkuat merek di benak publik, dan pengguna. Itu ditunjukkan dengan kolaborasi Avian Brands dengan Cinta Laura Kiehl. 


Kolaborasi itu, akan menunjukkan kepada masyarakat atas komitmen Avian Brands dalam memenuhi kebutuhan cat dekoratif. ”Aku berharap kolaborasi ini memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas, dan terpercaya asli Indonesia,” ujar Cinta Laura.


Cinta mengaku sangat peduli kebersihan. ”Avian Brands memberikan produk cat yang memikirkan kebutuhan aku, kebutuhan konsumen. Dan Supersilk Anti Noda memberi jawaban dengan sekali bilas langsung bersih. This is exactly what I need in my life!,” tutup Cinta. 


Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar Volatile Organic Compounds (VOC) rendah sehingga ramah lingkungan, dan bersertifikat Green Label Singapore. Mengerti kondisi keluarga dengan hunian selalu tampak bersih, dan elegan, Supersilk Anti Noda memiliki fitur tambahan yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur & lumut, tanpa timbal & merkuri, dan warna tidak mudah pudar. (*)