Melengkapi pameran kendaraan listrik, berbagai bengkel dan perusahaan panel surya juga turut berpartisipasi pada pameran Bali EV Festival 2022.

 

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Gde Sumarjaya Linggih, S.E., M.A.P, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali I Gede Wayan Samsi Gunarta, Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, Perusda Bali dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan & ESDM Provinsi Bali Ida bagus Ngurah Arda dan diisi dengan sosialisasi, serta talk show.

 

Ngurah Angga selaku perwakilan dari penyelenggara acara Bali EV Festival 2022 menyampaikan, pihaknya melihat inovasi yang luar biasa dari Volta, khususnya pada teknologi SGB (Sistem Ganti Baterai) yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

 

"Harapannya, melalui ajang pameran ini Volta bisa menginspirasi masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik ramah lingkungan," ungkapnya.

 

Sebelumya, Volta juga turut meramaikan ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 yang dilangsungkan pada 24-26 November 2021 di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN, Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan.

 

Di ajang pameran yang mengumpulkan para produsen kendaraan listrik tersebut, Volta unjuk gigi pamerkan motor listrik berteknologi Sistem Ganti Baterai (SGB) dengan membawa unit motor roda dua (2) yakni tipe 401 dan kendaraan roda tiga (3) tipe 501.