EmitenNews.com– PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali mengadakan event silaturahmi antar karyawan melalui event SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM) yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT PNM ke 25 Tahun pada 1 Juni 2024 mendatang.

SEHATI merupakan serangkaian acara dengan kegiatan positif untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga insan PNM. Karyawan yang telah berkeluarga turutserta mengajak anak dan istri atau suami mereka ke Gedung Menara PNM, Jakarta, 4-5 Mei 2024. Hal ini membuat keluarga karyawan/ti PNM dapat lebih kenal lingkungan kerja dari orangtua atau pasangan mereka. 


Ada yang berbeda pada SEHATI kali ini, tidak hanya berolahraga dan beraktivitas bersama dengan keluarga, para karyawan juga disugguhkan penampilan dari para finalis lomba Bintang PNM. Bintang PNM merupakan salah satu dari banyak lomba yang PNM adakan dalam rangka menyambut hari lahirPNM. 

Lomba Bintang PNM merupakan ruang bakat untuk seluruhinsan PNM yang mempunyai talenta seperti bernyanyi, menari, hingga pertunjukan bela diri seperti pencak silat Pendaftaran Bintang PNM dibuka secara online untuk seluruh Insan PNM di seluruh Indonesia. Dari 270 yang mendaftar, peserta dikurasilagi menjadi 50 peserta, lalu menjadi 12 peserta untuk tampil langsung dihadapan dewan juri di event SEHATI. 3 dari 12 peserta yang nantinya lolos akan masuk ke babak final dantampil pada acara HUT PNM.


Direktur Utama PT PNM , Arief Mulyadi mengatakan, event SEHATI merupakan bentuk apresiasiperusahaan kepada karyawan dan keluarga karyawan dalam menjaga harmonisasi dan work life balance pada perusahaanjuga keluarga.

“Dukungan dan doa yang tulus dari keluarga menjadi faktor penting mendorong kinerja perusahaan yang maksimal, semua harus balance tidak hanya waktu yang diberikan untukperusahaan tetapi juga waktu untuk keluarga. Dalam hal inibukan secara kuantiti namun kualitas. Semoga lewat event ini hubungan karyawan, keluarga karyawan dan perusahaan bisaterus tumbuh untuk menjaga asa kita bersama” kata Arief Mulyadi yang turut hadir dan menyapa langsung seluruh keluarga karyawan.

PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kapasitas usaha nasabah. Hinggakini sudah mencatatkan jumlah nasabah 15.2 juta di seluruh Indonesia. PNM bekerja untuk pemberdayaan nasabah melalui pembiayaan dan pendampingan. Pembiayaan dan pendampingan merupakan dua sisi mata uang yang tidak boleh dipisahkan satudengan lainnya.