EmitenNews.com - Bank Mega (MEGA) meluncurkan Program Undian Meriah Bareng Mega 2023. Hajatan dengan tagline “Gampang Menangnya” itu, dilakukan di FX Senayan, Jakarta. Acara itu, dihadiri Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie, bersama jajaran direksi Bank Mega lainnya. 


Bank Mega berbaur dengan para peserta CFD sejak pagi hari dengan menggelar berbagai kegiatan meriah guna memberikan sesuatu berbeda, dan menarik perhatian para peserta CFD. Beberapa kegiatan dilakukan di antaranya Fun Walk and Parade dengan route Mall FX – Ratu Plaza - Semanggi – Mall FX, Games, dan menampilkan Project Pop.


Project Pop membawakan beberapa lagu andalan untuk menghibur masyarakat sekitar area CFD FX Senayan, Jakarta. Pada kesempatan itu, para peserta CFD sudah bergabung ke acara Fun Walk Meriah Bareng Mega dapat menikmati sarapan ringan didapat secara gratis untuk 300 peserta telah memiliki aplikasi mobile banking Bank Mega, M-Smile. 


Kegiatan itu, sekaligus sebagai ajang mengedukasi masyarakat untuk gemar menabung karena memberi nilai berguna saat ini, dan masa depan. Selain itu, mendapat kesempatan meraih berbagai hadiah undian melalui Program Meriah Bareng Mega untuk nasabah Tabungan Mega Dana, dan Mega Maxi. 


Diza menjelaskan dengan menemui langsung masyarakat, Bank Mega dapat melakukan pendekatan secara personal lebih hangat, sehingga proses komunikasi menjadi lebih lancar, dan tidak terbatas. Sesuai tagline “Gampang Menangnya”, Bank Mega menyesuaikan syarat, dan ketentuan Meriah Bareng Mega kali ini. 


Dengan begitu, membuka kesempatan bagi nasabah telah memenangkan hadiah diundi setiap bulan, untuk kembali memenangkan hadiah undian pada bulan berikutnya termasuk kesempatan mendapat hadiah Grand Prize. Bahkan, nasabah baru membuka rekening tabungan juga memiliki kesempatan sama untuk memenangkan undian berhadiah ini. 


”Selain itu, “Gampang Menangnya” juga dapat diperoleh dengan meningkatkan transaksi perbankan melalui kartu debit, aplikasi mobile banking Bank Mega, M- Smile, dan transaksi di e-commerce,” tutur Diza Larentie, Wakil Direktur Utama Bank Mega di sela-sela peluncuran program program Meriah Bareng Mega “Gampang Menangnya” di FX Senayan, Jakarta.


Program Meriah Bareng Mega “Gampang Menangnya” berlangsung pada 1 Desember 2023 hingga 30 Juni 2024. Program itu, menyediakan ratusan hadiah menarik setiap bulan. Ada 708 hadiah bisa didapat oleh nasabah melalui pengundian selama 7 bulan program berlangsung. 


Bahkan, sebagai hadiah utama pada setiap undian bulanan, Bank Mega memberikan 7 unit SUV Honda W-RV E CVT untuk 7 orang pemenang selama 7 bulan. Hadiah menarik lain setiap bulan berupa Logam Mulia 10 gram 210 keping untuk 30 orang pemenang, Samsung LED TV 50" UHD Smart 245 unit untuk 35 orang pemenang, dan Sharp Air Purifier 245 unit untuk 35 orang pemenang setiap bulan. Hadiah Grand Prize kali ini, 1 unit BMW 520i M Sport sangat mewah. (*)