EmitenNews.com - Matahari (LPPF) membuka gerai baru di Kediri Mall, Kediri, Jawa Timur (Jatim). Sebagai perusahaan ritel fesyen, footwear, kecantikan, dan gaya hidup terkemuka Indonesia, Gerai ke-8 edisi 2023 itu, menghadirkan koleksi-koleksi berkualitas, dan terjangkau sesuai selera masyarakat lokal. 


Pembukaan gerai baru itu, menandai kehadiran Matahari kedua di Kota Kediri setelah gerai di Kediri Town Square, dan juga menjadi gerai ke-22 di Jatim. Matahari hadir dengan konsep interior modern, dan tidak hanya menawarkan koleksi pakaian anak-anak & remaja, pakaian wanita, dan pakaian pria tetapi juga beragam mainan, sepatu dan tas, serta kosmetik. 


Dengan luas area berukuran total 3.980 m2, Matahari Kediri Mall memiliki koleksi denim untuk remaja terlengkap, dan menawarkan lebih banyak katalog produk-produk kosmetik. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, konsumen juga dapat melakukan penukaran produk dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian. 


”Kami sangat senang dan antusias. Ini menjadi tonggak bersejarah bagi usaha kami untuk terus memperluas kehadiran, dan jangkauan untuk melayani masyarakat seluruh negeri. Komitmen Matahari untuk menyediakan produk fesyen berkualitas, dan terjangkau bagi pelanggan tercinta tetap teguh. Kota Kediri memiliki tempat istimewa, dan kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari masyarakat Kediri,” tegas Terry O’Connor, CEO Matahari. 


Kediri Mall berlokasi strategis tepat di pusat Kota Kediri, dan mal pertama akan dijumpai konsumen begitu memasuki kota Kediri. Gerai terbaru itu, menjadikan jumlah gerai Matahari seluruh Indonesia menjadi 156 gerai, dan merupakan wujud optimisme Matahari terhadap pasar Jatim. 


Kediri Mall, pusat perbelanjaan untuk gaya hidup, dan hiburan. Dengan jumlah penduduk hampir 300 ribu jiwa, kehadiran Matahari Kediri Mall diharap mendukung perekonomian Kota Kediri. Selain meningkatkan perputaran roda ekonomi dengan mendorong konsumsi masyarakat, Matahari juga mempekerjakan sekitar 95 persen penduduk lokal Kediri. 


Komitmen Matahari terhadap masyarakat lokal tidak hanya dalam hal ritel. Bertepatan dengan pembukaan gerai terbaru itu, Matahari mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi Rp10 juta untuk Panti Asuhan St. Yoseph, dan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah, menegaskan komitmen untuk memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. 


Untuk merayakan pembukaan gerai baru Kediri Mall, Matahari menawarkan berbagai promo menarik (syarat dan ketentuan berlaku) seperti: Bagi-bagi 700 voucher belanja gratis senilai Rp50 ribu. Hadiah langsung 4 unit Smartphone OPPO (khusus member Matahari Rewards). Gratis 200 unit Tumbler Matahari minimum belanja Rp500 ribu. Promo belanja potongan langsung Rp46 ribu dengan kartu debit BNI. Dan, diskon hingga 70 persen, dan harga spesial mulai dari Rp29 ribu. (*)