EmitenNews.com - Resmi sudah pasangan artis, Venna Melinda dan sang kekasih, Ferry Irawan menjadi suami-istri, Senin (7/3/2022). Dalam akad nikah yang digelar di Wide Sands Beach Retreat, Bali itu, kedua pengantin ini menggunakan adat Bali. Hari bahagia itu disaksikan dalam siaran langsung di Trans TV. Meski berusia jelang 50 tahun, Venna berharap segera memiliki momongan. Dari pernikahan terdahulu ia memiliki 2 putra yang kini sudah dewasa.


Menjelang menikah, Venna Melinda, dan Ferry Irawan sudah ke dokter kandungan untuk menjalani pemeriksaan. Keduanya mengucap syukur alhamdulillah atas hasil pemeriksaan.


“Kemarin kami sudah ke dokter. Alhamdulillah Venna Melinda masih bagus semua, masih ada sel telur juga," kata Ferry Irawan kepada wartawan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Memeriksakan diri ke dokter bagi Venna Melinda dan Ferry Irawan, sebagai bentuk ikhtiar. Sisanya, keduanya sepakat untuk menyerahkan semuanya kepada Allah Yang Maha Kuasa. Meski begitu, Venna menjelaskan, momongan bukanlah tujuan utama dalam pernikahannya dengan Ferry. Pasangan suami-istri ini, mengaku akan menikmati masa bulan madu pernikahan terlebih dahulu.


"Insya Allah kami hanya bisa berusaha, tapi Allah yang menentukan," kata Ferry Irawan.


Dalam acara itu Venna Melinda dan Ferry Irawan memakai baju pernikahan adat Bali, berwarna biru keabu-abuan. Ferry terlihat lebih tegang. Beberapa kali ia menyeka keringat di dahinya dengan tissue. Tetapi, wajah keduanya menyiratkan kebahagiaan luar biasa, setelah berhasil melangsungkan pernikahan.


Kisah kedua pasangan yang tidak muda lagi ini, cukup menyedot perhatian. Sejak mengumumkan kedekatan mereka, Venna seperti tak henti membagikan kebahagiaan mereka melalui media sosial. Sebelum melangsungkan pernikahan, Venna dan Ferry telah melangsungkan acara lamaran pada hari Rabu (9/2/2022), di daerah Pluit, Jakarta Utara.


Pernikahannya ini, disebut-sebut menjadi yang ketiga untuk Ferry Irawan. Aktor yang berangkat dari model remaja ini, pertama kali menikah dengan Shintawati. Sayangnya, mahligai rumah tangga mereka berakhir pada 22 Juli 2009. Ferry menikah dengan Anggia novita. Tetapi, setelah 12 tahun bersama, ikatan suci pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.


Sementara itu, ini pernikahan kedua kali bagi Venna Melinda. Yang pertama dengan artis Ivan Fadilla Soedjoko. Dari pernikahan yang hanya bertahan selama hampir 17 tahun itu, bekas anggota DPR RI tersebut, memiliki dua anak, salah satunya pesohor Verrell Bramasta, dan Athalla Naufal. Di masa menjanda, Venna mengadopsi Vania Athabina sebagai anak. ***