EmitenNews.com -PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Harris Suites Puri Mansion, Jakarta Barat.

 

Dalam rapat ini, selain menyampaikan informasi mengenai kinerja Perseroan di tahun 2022, emiten berkode VICI ini juga mengumumkan perubahan susunan pengurus Perseroan, dengan bergabungnya Whendy Yusman Suwito sebagai anggota Direksi Perseroan, menggantikan Rosid Sujono yang sudah memasuki masa purnabakti.

 

"Hari ini rapat secara resmi mengesahkan Whendy Yusman Suwito sebagai salah satu Direktur Perseroan. Bergabungnya Whendy Yusman Suwito dalam jajaran anggota Direksi Perseroan diharapkan mampu mewujudkan visi misi PT Victoria Care Indonesia Tbk di masa mendatang. Kami juga berharap bisa melihat dampak positif pada pertumbuhan Perseroan jangka panjang," ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk dalam siaran pers.

 

Billy menambahkan bahwa penunjukkan Whendy Yusman Suwito yang inovatif dan berpemikiran maju diyakini mampu mendukung dan menerapkan implementasi strategi di tahun mendatang secara efektif. Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Rosid Sujono atas dedikasinya.

 

"Saya beserta anggota direksi yang lain menyampaikan terima kasih banyak atas kerja keras dan dedikasi Bapak Rosid Sujono selama lebih dari 15 tahun bersama-sama membangun VICI hingga sampai sekarang ini," imbuh Billy.

 

Dengan perubahan struktur anggota Direksi yang baru, maka jajaran anggota Direksi Perseroan saat ini adalah sebagai berikut:

Billy Hartono Salim : Direktur Utama,

Sumardi Widjaja : Direktur,

Whendy Yusman Suwito : Direktur,

Tene Michael Alexander : Direktur,

Henny Soetanto : Direktur.