EmitenNews.com - Iman Santoso diangkat sebagai Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia Tbk. (GDYR). Pengangkatan itu diputuskan dalam Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa (22/8/2023), yang sebelumnya memberhentikan Hui Yun dari posisi Presdir GDYR karena masa baktinya telah selesai.

 

Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri pemegang saham yang mewakili 348.502.409 saham atau 85,0006% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan. Hal itu telah sesuai Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Helda Sihombing Corporate Secretary GDYR dalam keterangan tertulisnya Rabu (23/8/2023) menuturkan bahwa dalam Agenda I RUPSLB memberhentikan dengan hormat Hui Yun dari jabatannya sebagai Presiden Direktur Perseroan efektif sejak ditutupnya Rapat ini.

 

RUPS juga menyetujui untuk mengangkat Iman Santoso sebagai Presiden Direktur Perseroan dan David Edison Tampubolon sebagai Direktur Perseroan efektif sejak ditutupnya Rapat ini.

 

Dengan demikian, susunan Direksi dan Dewan Komisaris GDYR dengan masa jabatan sesuai masa jabatan yang diatur dalam Anggaran Dasar Perseroan sebagai berikut:

 

Dewan Direksi

 

President Direktur : Iman Santoso

Direktur                 : Patra Azwar

Direktur                 : David Edison Tampubolon

 

Dewan Komisaris