EmitenNews.com - Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Independen PT. Star Pacific Tbk. (LPLI) pada 13 Oktober 2022, menyetujui melakukan penyertaan modal pada PT Bank Nationalnobu Tbk dalam bentuk pemasukan Aset (Inbreng) senilai Rp368 miliar.


Dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/10/2022), Presiden Direktur LPLI,  Luki Djaja mengungkapkan, persetujuan itu termasuk menjadi pembeli siaga dalam penambahan modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu PT Bank Nationalnobu Tbk, dengan nilai komitmen secara keseluruhan maksimal sebesar nilai Aset Perseroan yang dialihkan yaitu Rp368 miliar.


Luki Djaja menuturkan bahwa RUPSLB Independen menyetujui rencana transaksi material dan transaksi afiliasi atas pengalihan aset Gedung Graha Lippo milik Perseroan, di Jalan Boulevard Diponegoro No. 101 Lippo Village, Tangerang 15810.


Selanjutnya rapat memberikan kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan dengan hak substitusi untuk melaksanakan segala tindakan yang diperlukan berkaitan dengan pelaksanaan Rencana Transaksi, termasuk namun tidak terbatas untuk melakukan penyesuaian-penyesuaian dan/atau perubahan-perubahan yang diperlukan, sepanjang tidak menyebabkan perubahan secara material atas nilai pengalihan Aset. ***