EmitenNews.com -PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu (6/9/2023). Dalam keterangan yang diterima, Minggu (10/9/2023) dua anggota Direksi Perseroan dari generasi milenial telah diangkat yaitu Mitchella Ardy Hady Wijaya dan Keith Ardy Hady Wijaya.

 

Langkah ini mencerminkan komitmen Perseroan untuk terus bertransformasi dan berinovasi di bawah kepemimpinan yang adaptif dalam menghadapi perubahan zaman yang dinamis.

 

Selain itu, pengangkatan ini juga mengukuhkan komitmen Perseroan terhadap Sustainable Development Goals (SDG) nomor 5 tentang Kesetaraan Gender dengan meningkatkan representasi perempuan dalam struktur kepemimpinan. Masa jabatan keduanya akan berlangsung hingga tahun 2027.

 

Mitchella adalah lulusan Program Studi Sistem Informasi dari Binus University International pada tahun 2008 dan sebelumnya telah sukses menjabat sebagai General Manager Purchasing di PT Erajaya Swasembada Tbk. 

 

Sementara itu, Keith meraih gelar dalam Program Studi Manajemen dari California State University-Northridge pada tahun 2010 dan sebelumnya menjabat sebagai Head of Channel Development di PT Sinar Eka Selaras Tbk. 

 

Rencananya, pelaksanaan Management and Employee Stock Opinion Program (MESOP) akan dilakukan secara bertahap oleh Perseroan dengan ketentuan mekanisme dan tata cara yang akan ditetapkan dalam Surat Keputusan Direksi Perseroan. 

 

MESOP bertujuan memberikan insentif dan motivasi kepada karyawan kunci dan manajemen serta meningkatkan rasa kepemilikan terhadap Perseroan. 

 

Dengan perubahan ini, Erajaya semakin siap menghadapi masa depan yang cerah dan meneguhkan komitmennya untuk terus berinovasi dan bertransformasi. Era baru telah tiba bagi perusahaan ini dengan harapan peningkatan yang berkelanjutan dalam kinerja dan performa yang berkelanjutan.