EmitenNews.com - Ini langkah bisnis PT. Selamat Sempurna Tbk. (SMSM). Perseroan akan melakukan penjualan saham hasil buyback pada 2 Desember hingga 28 Desember 2022. Dipastikan, transaksi ini tidak berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau keberlangsungan usaha SMSM.


Dalam keterangan tertulis, Jumat (18/11/2022), Direktur SMSM, Ang Andri Pribadi  menyampaikan bahwa penjualan/pengalihan Saham Treasuri Perseroan ini akan dilakukan di Bursa Efek lndonesia sebanyak 4.772.200 lembar saham. SMSM menunjuk PT lnvestindo Nusantara Sekuritas sebagai pelaksana transaksi ini.


Penyampaian informasi ini sesuai Regulasi OJK dalam POJK No.30/2017. Intinya, perseroan wajib mengumumkan keterbukaan informasi kepada masyarakat dan menyampaikan bukti pengumuman dan dokumen pendukungnya kepada OJK paling lambat 14 hari sebelum dilaksanakannya penjualan Saham Treasuri.


Bagusnya, Ang Andri menambahkan bahwa transaksi ini tidak berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau keberlangsungan usaha SMSM. ***