EmitenNews.com - Totalindo Eka Persada (TOPS) sepanjang 2023 mematok kontrak baru Rp1,75 Triliun. Totalindo optimistis bisa meraih proyeksi tersebut sekaligus mengulang performa apik tahun lalu. Di mana, akhir tahun lalu sukses membukukan kontrak baru Rp1,3 triliun.


Nah, untuk menggapai impian tersebut, Totalindo menyiapkan sejumlah strategi. Misalnya, penguatan strategi bisnis kantor cabang, diversifikasi usaha, mengikuti proyek Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU).


Selain itu, juga menggandeng mitra bisnis guna memperkuat kinerja pendanaan perseroan di tahun depan. Dan, terbaru perseroan telah melakukan seremonial Topping Off Tower Fritz Apartemen Kingland Avenue di Serpong, Tangerang, Rabu (25/1). 


Sebelumnya, Totalindo dipercaya mengerjakan sejumlah bagian gedung, dan fasilitas Kingland Avenue seperti Podium Facility Pool Area, struktur, dan finishing Tower Venetian. Totalindo sejauh ini telah berhasil membuktikan kepercayaan project owner dengan memberikan hasil maksimal, dan berharap kerja sama sudah berlangsung terus berlanjut.


”Totalindo mendapat kepercayaan berulang untuk mengerjakan proyek Kingland Avenue. Ini menunjukkan kepercayaan mitra kepada kami sangat besar, dan saya berharap kerja sama Totalindo dengan Hongkong Kingland tidak berhenti sampai di sini,” harap Salomo Sihombing, Wakil Direktur Utama Totalindo. 


Seremonial Topping Off Tower Fritz Apartemen Kingland Avenue dihadiri perwakilan proyek Totalindo, Hongkong Kingland, project owner, dan melakukan potong tumpeng sebagai tanda syukur sudah melaksanakan topping off. Tower Fritz merupakan rangkaian pengerjaan proyek Kingland Avenue. (*)