EmitenNews.com - Wilton Makmur Indonesia (SQMI) telah menuntaskan trial production fasilitas pemrosesan 500 to per hari alias milestone ketiga). Pembangunan pemrosesan 500 ton per hari flotation and Carbon-In-Leach Processing Facility Plant berada di Ciemas Gold Project. 


Setelah milestone ketiga selesai, grup akan meningkatkan aktivitas penambangan dalam beberapa tahap. Milestone keempat diharapkan sebagai berikut. Produksi komersial 250 ton per hari pada Maret 2023. Produksi komersial 300 ton per hari pada April 2023.


Lalu, produksi komersial 350 ton per hari pada Mei 2023. Produksi komersial 400 ton per hari pada Juni 2023. Dan, produksi komersial 500 ton per hari pada Juli 2023. Para pemegang saham, dan calon investor disarankan berhati-hati bertransaksi efek, disarankan membaca pengumuman lebih lanjut dengan saksama. 


Kalau ragu, pemegang saham perusahaan, dan calon investor disarankan untuk mendapatkan saran independen dari konsultan profesional sebelum melakukan perdagangan atau membuat keputusan investasi apa pun pada efek perseroan. (*)