EmitenNews.com -PT Sari Kreasi Boga Tbk. (RAFI) telah menggelar Rapat Umum Para Pemegang Saham Tahunan pada tanggal 28 Juni 2023. Rapat Umum Pemegang Saham dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 2.127.239.000 saham atau 68% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Eko Pujianto Direktur Utama RAFI dalam keterangan tertulisnya Jumat (7/7) menyampaikan bahwa RUPST agenda I Menyetujui Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2022, termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris serta mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2022

 

Selanjutnya RUPST Agenda II menyetujui Penetapan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022 sebesar Rp4.36 miliar akan digunakan untuk cadangan dana dan sebesar Rp5,91 miliar dialokasikan dan dibukukan sebagai laba ditahan dan tidak membagikan dividen.

 

RUPST agenda V menyetujui penetapan kegiatan usaha Perseroan dengan KBLI sebagai berikut :

  1. KBLI 10710 - Industri produk roti dan kue
  2. KBLI 10750 - Industri makanan dan masakan olahan

 

RUPST agenda VII menyetujui pengunduran diri Olivia Adriani selaku Komisaris Independen Perseroan, dengan memberikan kepadanya pembebasan tanggung jawab dan mengangkat Wijanarko, CMA, CPA, menjadi anggota Dewan Komisaris Perseroan, yaitu Komisaris Independen Perseroan, terhitung efektif sejak penutupan rapat ini.

 

Dengan demikian, susunan Pengurus Perseroan menjadi sebagai berikut:

Komisaris Utama : Jadug Trimulyo Ainul Amri

Komisaris : Eko Mujianto

Komisaris Independen : Wijanarko

Direktur Utama : Eko Pujianto

Direktur : Nilamsari

Direktur : Nur Arief Budiyanto