EmitenNews.com - PT Allo Bank Indonesia (BBHI) membatalkan rencana publik ekspose. Itu dilakukan karena fokus pada peluncuran produk digital, dan aplikasi Allo Apps. Berdasar rencana, kegiatan tersebut akan dilakukan melalui even Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022.


Oleh karena itu, bank besutan Chairul Tanjung (CT) tersebut memutuskan untuk menunda hajatan publik ekspose tersebut. ”Kami akan fokus pada even Allo Bank Festival,” tutur Ari Yanuanto Asah, Direktur Allo Bank Indonesia. 


Sedianya, rapat umum pemegang saham tahunan akan digeber Pada Kamis, 19 Mei 2022. Bertempat di Auditorium Menara Bank Mega, rapat umum pemegang saham tahunan tersebut akan berlangsung pukul 14.00 WIB. 


Pada Ajang itu, perseroan akan membahas sejumlah agenda. Mulai persetujuan laporan direksi, laporan pengawasan dewan komisaris, dan pengesahan laporan tahunan tahun buku berakhir 31 Desember 2021. Penetapan penggunaan laba bersih tahun buku 2021, laporan direksi atas rencana kerja edisi 2022, dan laporan rencana aksi keuangan berkelanjutan. 


Kemudian, penetapan honorarium, tunjangan lain bagi direksi, dan dewan komisaris periode 2022, penunjukan kantor akuntan publik, persetujuan pengalihan aset, dan liabilitas perseroan kepada Bank Mega (MEGA). Laporan dan pertanggungjawaban realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum, dan lai-lain. (*)