EmitenNews.com - Wilton Makmur Indonesia (SQMI) sepanjang kuartal III-2023 nihil eksplorasi. Artinya, tidak ada kegiatan eksplorasi yang dilakukan pada triwulan III-2023. Kegiatan operasional difokuskan untuk produksi komersial pada fasilitas pemrosesan floatation and Carbon-in-Leach. 


”Aktivitas lebih fokus pada produksi komersial daripada kegiatan eksplorasi. Jadi, kuartal ketiga tahun ini, kami tidak ada kegiatan eksplorasi,” tulis Mohammad Noor Syahriel, Corporate Secretary Wilton Makmur Indonesia. 


Wilton Makmur, dan anak-anak usaha perseroan beroperasi di Desa Ciemas, Desa Mekarjaya dan Cihaur, Kecamatan Ciemas, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Saat ini, 6 prospek yaitu prospek Cikadu (CKD), Sekolah (SEK), Cibatu (CBT), Pasir Manggu (PSM), Cibak (CBK), dan Cipancar (CPR), telah selesai dilakukan eksplorasi.


Hasil eksplorasi telah dilaporkan di Independent Qualified Person Report (IQPR) episode September 2018. Nah, laporan IQPR tersebut secara independen dipersiapkan oleh SRK Consulting China Ltd. (*)