EmitenNews.com - PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) menargetkan kinerja tahun 2022 ini lebih baik lagi dibandingkan capaian tahun sebelummya. Hal itu disampaikan Head of Investor Relation NFC Indonesia Stanley Tjiandra, dalam Public Expose, Rabu (13/7/2022). Perseroan menargetkan pendapatan mencapai Rp11 triliun.

 

Stanley menuturkan, perseroan optimistis pendapatan tahun ini akan mencapai Rp11 triliun, atau tumbuh sekitar 24 persen jika dibandingkan dengan realisasi pendapatan perseroan pada tahun sebelumnya yang sekitar Rp8,9 triliun.

 

"Kami akan mempertahankan pertumbuhan kinerja. Kami targetkan pendapatan bisa tumbuh sekitar 24 persen tahun ini. Kami optimistis akan tercapai," tegas Stanley.

 

Untuk memuluskan pencapaian target tersebut, Perseroan telah menganggarkan belanja modal atau capital expensiture (capex) sebesar Rp200 miliar pada tahun ini. Seluruh sumber dana capex tahun ini akan berasal dari kas internal perusahaan.

 

"Kami punya cash yang masih sangat baik, jadi sumber pendanaan akan berasal dari kas internal perseroan," ucapnya.

 

Untuk tahun ini, Perseroan berharap portofolio produk NFCX seluruhnya akan kembali mengalami pertumbuhan. Mulai dari Digital Product Aggregator, Content & Entertainment, Digital Cloud Advertising, Trade Marketing, dan Supply Chain. ***