EmitenNews.com—PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menargetkan nilai transaksi dalam acara BCA Expoversary 2023 mencapai Rp 15 triliun. BCA Expoversary 2023 menjadi gelaran acara untuk merayakan HUT ke-66 BCA. 

 

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, mengungkapkan BCA Expoversary 2023 sebagai wadah untuk mempertemukan Merchant dengan nasabah BCA.

 

“Dari transaksi ini setidaknya kami kumpulkan Rp 15 triliun dari Expoversary ini. Sehingga dari rangkaian HUT BCA kami bisa mengumpulkan lebih dari Rp 26 triliun sampai 26 Maret nanti,” kata Jahja saat conference Opening BCA Expoversary 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (23/2).

 

Dalam gelaran ini, BCA menawarkan bunga Kredit Pemilik Rumah (KPR) mulai 2,6 persen eff.p.a (efektif per tahun). Sementara itu, BCA akan memberikan bunga KKB dan uang muka DP 0 persen, serta KSM dan DP mulai 6,6 persen.

 

Executive Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko mengatakan, BCA Expoversary 2023 menghadirkan 28 fitur jenis bunga kepada nasabah, yakni 1 tahun 2,66 persen dan 3 tahun 3,66 persen. BCA juga menuediakan fix berjenjang seumur hidup.

 

“Kami beri Fix berjenjang seumur kredit. Kami juga memperhatikan kebutuhan nasabah yang mau angsuran murah, kami perpanjang jadi 25 tahun,” kata Welly

 

BCA Expoversary menghadirkan 30 developer dengan lebih dari 170 proyek hunian yang tersebar di kota-kota besar. Selain itu acara ini juga menyediakan 23 merek mobil ternama dan lebih dari 45 dealer yang menawarkan benefit produk mobil. BCA juga memberikan penawaran DP 0 persen untuk setiap pembelian mobil.

 

“Untuk DP cukup banyak mobil yang bisa didapatkan dengan 0 persen. Itu kita sediakan sangat spesial,” ujar Welly.

 

BCA Expoversary juga dimeriahkan dengan peluncuran kendaraan seri terbaru, beragam talkshow dengan topik menarik, serta penawaran-penawaran menarik lainnya untuk menambah keseruan berkunjung untuk seluruh nasabah dan masyarakat yang hadir. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam proses pembayaran, BCA mengedepankan metode pembayaran secara non tunai menggunakan QRIS yang dapat diakses melalui BCA mobile.