EmitenNews.com - PT Akbar Indo Makmur Stimec Tbk (AIMS), 22 Desember 2023, menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT RANS Entertainment Indonesia (RANS) milik artis Raffi Ahmad, sebagai salah satu pemegang saham PT Rans Prestisius Klub Sepak Bola (RANS FC).

 

Dalam keterangannya, Rabu (27/12/2023), Corporate Secretary AIMS, Anton Hidayat menuturkan, dalam Nota Kesepahaman tersebut, Perseroan dan RANS sepakat bahwa dikemudian hari, Perseroan dapat berinvestasi baik dalam bentuk penyetoran modal ataupun jual beli saham pada RANS FC (Rencana Investasi).

 

"Detil atas Rencana Investasi tersebut, masih akan dinegosiasikan lebih lanjut antara para pihak yang kesepakatannya akan ditindaklanjuti melalui penandatanganan perjanjian definitif," katanya.



Perseroan dengan RANS maupun RANS FC tidak memiliki hubungan Afiliasi. Tetapi, nilai transaksi atas Rencana Investasi sebagaimana dimaksud dalam MoU tersebut belum ditentukan.



Anton Hidayat menuturkan, penandatanganan Nota Kesepamahaman (MoU) ini tidak berdampak negatif terhadap kegiatan usaha, kondisi keuangan Perseroan. Melainkan diharapkan akan meningkatkan pendapatan Perseroan di masa depan apabila Rencana Investasi terlaksana. ***