EmitenNews.com - Emiten milik Salim Grup PT Indointernet Tbk. (EDGE) menyampaikan bahwa Karla Winata selaku Direktur Utama, David Tandianus dan Den Tossi Ishak, masing-masing selaku Direktur Perseroan mengundurkan diri.

Donauly Elena Situmorang Corporate Secretary EDGE dalam keterangan resmi Selasa (19/3) menyampaikan bahwa pada tanggal 15 Maret 2024, Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari tiga direksi yaitu Karla Winata selaku Direktur Utama, David Tandianus dan Den Tossi Ishak, masing-masing selaku Direktur.


Donauly Elena tidak menyebutkan alasan pengunduran diri tiga direksi di perusahaan Bidang Usaha Internet service provider, telekomunikasi dengan kabel, holding, hosting, konsultasi komputer dan manajemen fasilitas tersebut. 

 

Donauly bilang Perseroan akan mengambil tindakan-tindakan yang diperlukan berkaitan dengan surat pengunduran diri yang diajukan oleh anggota Direksi, dengan mematuhi peraturan perundangan yang berlaku. Hal ini mencakup, namun tidak terbatas pada, mengidentifikasi kandidat yang tepat untuk diangkat pada posisi yang relevan, memastikan transisi yang lancar dan efektif.

Perseroan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham untuk menyetujui pengunduran diri anggota Direksi yang bersangkutan dalam jangka waktu maksimal 90 hari, papar Donauly.