EmitenNews.com - Asuransi Astra membuka kantor cabang terbarunya di Karawang, Jawa Barat, diresmikan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen. Kantor di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 ini, dibuka mulai 24 September 2021. Para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto mendapatkan kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu dengan menghubungi contact center 24 jam Garda Akses di nomor 1500112. Bisa juga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.


“Realisasi peningkatan unit layanan Asuransi Astra dari Garda Center menjadi kantor cabang tidak mungkin dapat berjalan lancar sampai sekarang tanpa dukungan rekan-rekan Grup Astra, segenap mitra bisnis Asuransi Astra, dan seluruh pelanggan. Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi segenap pemangku kepentingan, khususnya para pelanggan di Karawang,” ujar Rudy Chen dalam rilisnya yang diterima Selasa (28/9/2021).


Layanan Asuransi Astra di Karawang sudah ada sejak 2016 melalui Garda Center,  di Technomart Karawang. Seiring dengan perkembangan, Asuransi Astra meningkatkan status unit ini yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang. Sama seperti kantor cabang lainnya, seluruh layanan di kantor cabang Asuransi Astra Karawang sudah terintegrasi secara digital. Salah satunya Garda Mobile Otocare dengan berbagai macam fitur menarik, dan dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan. (Eko Hilman). ***