EmitenNews.com - PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk.(IPOL) rencanakan ekspansi pada tahun ini, guna meningkatkan kapasitas produksi hingga 65% dari  dua lokasi pabrik yang dimiliki Perseroan yaitu Suzhou, Tiongkok dan Purwakarta Indonesia.

 

Fransiska menuturkan, dengan pembelian dua mesin produksi, Perseroan berencana untuk menambah kapasitas mesin Biaxially-Oriented Polypropylene (BOPP) sebanyak 40,000 ton di Tiongkok dan 25,000 ton di Indonesia sehingga total kapasitas terpasang Perseroan meningkat sebesar 65% atau menjadi 165,000 ton film per tahunnya.

 

"Perseroan yakin dengan adanya tambahan kapasitas ini, maka skala ekonomi dapat dicapai sehingga pada akhirnya akan berkontribusi pada peningkatan nilai bagi para pemegang saham,"pungkasnya.

 

Indopoly meyakini bahwa dukungan tim manajemen yang profesional dan kompeten, mesin-mesin mutakhir, serta R&D yang baik, maka Perseroan akan dapat terus tumbuh berkelanjutan mempertahankan posisinya sebagai salah satu produsen film premium yang terkemuka di Indonesia.