EmitenNews.com - PT Mitra Pinasthika Mustika (MPMX) menyampaikan bahwa Titien Supeno selaku Direktur PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.(MPMX)  mengundurkan diri pada 17 Februari 2023.

 

Nadya Victaurine Corporate Secretary MPMX Senin (20/2) mengungkapkan  pada tanggal 17 Februari 2023 perseroan telah menerima surat  permohonan pengunduran diri Titien Supeno dari jabatannya selaku Direktur.

 

Nadya menambahkan selanjutnya keputusan atas pengunduran diri ini akan dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham terdekat sesuai regulasi OJK dalam POJK 33/2014.

 

Tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha, tulis Nadya.

 

Sebagai informasi, Titien Supeno menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia di perusahaan bidang distribusi kendaraan roda dua dan suku cadang dengan merek Honda milik Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tersebut  berdasarkan keputusan Rapat pemegang saham pada tanggal 13 Februari 2013.

 

Pada 21 februari 2022 Titien Supeno masih menambah kepemilikkan saham MPMX dengan membeli 1,50 juta lembar senilai Rp1,48 miliar. Titien kini menguasai saham Mitra Pinasthika sebanyak 10,54 juta lembar atau 0,23633 persen.