Serta memberikan inspirasi bagi dunia entertaiment, merek sampai ke rumah produksi dll. Disguise XR menjadi pusat perjalanan membangun imersif XR dalam berbagai aplikasi untuk memudahkan para pengguna dalam membuat content atau karya seni.

 

"Kami sangat senang menyambut V2 Indonesia sebagai mitra bisnis Disguise pertama di Indonesia. Karena panggung ImXR mereka akan menjadi panggung XR Disguise pertama di Indonesia dan saya senang melihat apa yang akan dicapai oleh para kreatif dan teknologi di wilayah indonesia. Langit adalah batasnya!" kata CEO Disguise, Fernando Küfer.

 

Acara penandatanganan MoU ini dilanjutkan dengan acara sosialisasi mengenai studio XR yang di langsungkan pada tanggal 14 April 2022, dan dihadiri oleh Stasiun TV Nasional, Konten Kreator, Agency Kreatif, BUMN, Artis dan Perusahaan dari berbagai bidang, guna mengakselerasi pengetahuan mengenai peran dan fungsi akan kecanggihan XR Studio dan pengalaman di era Metaverse oleh beberapa ahli.

 

Adapun Narasumber di acara tersebut meliputi Rudi Hidayat (CEO V2 Indonesia), Aldo Rambie (Meta Indonesia), Nicholas Chan (Regional Manager Disguise, Southeast Asia) dan Gaven Lim (Technical Solution Specialist Disguise). Acara tersebut akan membuka wawasan dan inovasi baru untuk dunia digital dan kreatif di indonesia.