EmitenNews.com - Kantor emitennews.com mendapat tamu istimewa. Dewan pers sebagai lembaga yang menjadi payung hukum para pelaku industri media melakukan kunjungan ke kantor portal berita segmented, EmitenNews.com di jalan Saidi IV no 51B, Cipete Jakarta. Jumat (16/4). Kunjungan dari lembaga yang memiliki fungsi diantaranya melindungi kemerdekaan pers dari campur tangan pihak lain ini dalam rangka verifikasi faktual guna melengkapi persyaratan sebagai perusahaan dan media yang legal di terdaftar di dewan pers. Sebelumnya EmitenNews.com sudah melalui proses verifikasi administrasi dan dinyatakan memenuhi syarat.

 

Pihak Dewan pers di pimpin oleh Asep Setiawan, Anggota Dewan Pers Periode 2019-2022 yang mewakili unsur Pimpinan Perusahaan Pers, kini memimpin Komisi Pemberdayaan Organisasi Dewan Pers dan didampingi dua orang tim lainnya, masing-masing Deritawati Kabag Pengembangan Pers dan Hubungan Kelembagaan dan Staf admin Fitri. 

 

Sementara dari pihak EmitenNews.com tampak hadir Pemimpin Umum Nicky Hogan, Pemimpin Perusahaan Yosman Mansyur dan Pemimpin Redaksi Bekti Nugroho. Asep menjelaskan kehadiran dari dewan pers ini adalah melakukan pendataan perusahaan pers sekaligus  mengawasi pelaksanaan kode etik jurnalistik di EmitenNews.com. 

 

Manajemen EmitenNews.com menyatakan terimakasih atas kunjungan tersebut dan mendukung terciptanya komunikasi yang positif antara pers, masyarakat dan pemerintah dalam ini diwakili oleh lembaga Dewan Pers. Selain itu EmitenNews.com juga akan terus meningkatkan kualitas profesi awak redaksinya melalui sejumlah pelatihan-pelatihan yang difasilitasi organisasi-organisasi pers yang berada di bawah Dewan Pers

 

Pada kesempatan yang berbahagia ini Dewan pers dan EmitenNews.com berbagi cenderamata. Asep Setiawan Memberikan buku saku wartawan, sementara dari pihak EmitenNews.com memberikan buku Simple Stories for a Super Investor.