EmitenNews.com - PT Ace Hardware Indonesia (ACES) membuka terbaru di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Itu gerai Ace Hardware ke-12 sepanjang tahun ini, dan gerai ke-215 di Indonesia.


Gerai Ace Hardware Indonesia selalu berusaha memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tidak terkecuali gerai baru berlokasi di Jalan Kali Rungkut, Surabaya, Jatim tersebut.


”Ace Hardware Indonesia makin dekat melayani, dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan baik untuk kebutuhan bisnis dan rumah tangga,” tutur Senior Marketing Communication Manager Ace Hardware Indonesia Malvin Tarigan, Sabtu (18/12).


Pada pembukaan gerai itu, Ace Hardware Indonesia memberi penawaran spesial kepada pelanggan hingga 26 Desember 2021. Antara lain belanja hemat hingga 50 persen berbagai produk-produk pilihan, bonus cashback Rp100 ribu, dan gratis hadiah berupa multifunction organizer dengan minimum pembelanjaan tertentu.


Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga, dan BNI. Bagi pelanggan mendaftar member ACE Rewards juga akan mendapat hadiah gratis yaitu mini tool box.


Per kuartal III-2021, perseroan membukukan penjualan bersih Rp4,6 triliun, menukik 14,35 persen dari periode sama tahun lalu Rp5,38 triliun. Performa buruk itu, terjadi pada seluruh produk mulai perbaikan rumah tangga, produk gaya hidup, dan produk permainan.


Laba komprehensif dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk juga tercatat turun hingga 39,04 persen. Sebelumnya, pada kuartal III-2020 Ace Hardware Indonesia membukukan laba Rp322,85 miliar, anjlok 14,35 persen dari periode sama tahun lalu Rp529,59 miliar. (*)