EmitenNews.com - Pebulutangkis Kevin Sanjaya mengakhiri masa lajangnya. Ia menikahi Valencia Tanoesoedibjo, putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo. Pasangan kekasih ini resmi menikah di Hotel Le Meurice Paris, Perancis pada Kamis (23/3/2023) waktu setempat. Momen pernikahan mereka antara lain diunggah sang kakak, Angela Tanoesoedibjo di media sosialnya. Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium (JIS). 

 

Angela Tanoe juga menyertakan momen Kevin dan Valencia berciuman mengenakan busana pengantin. Valencia terlihat anggun dalam balutan gaun putih yang menjuntai ke lantai. Sedangkan Kevin tampil gagah dengan jas berwarna putih. 

 

Angela pun mengungkap pesan untuk adiknya tersebut. "U know I'm always here. Happy for you Sis," tulis Angela Tanoesoedibjo dikutip dari akun @angelatanoesoedibjo.

 

Valencia juga mengunggah ulang beberapa momen pernikahannya di Insta Story. Terlihat Valencia menerima cincin dari Kevin Sanjaya. Selain itu, dalam salah satu unggahan, Valencia dan Kevin juga khusyuk berlutut sambil berdoa di altar.

 

Penyanyi Vidi Aldiano juga terlihat menghadiri pernikahan pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Perancis. Bersama dengan sang istri, Sheila Dara, Vidi Aldiano membagikan momen makan malam bersama Kevin dan Valencia. "Makan malam jamuan untuk #KevinValeninLove. Tak sabar menantikan hari besar kalian besok."

 

Ada juga unggahan Vidi dan Sheila, saat keduanya sudah siap menghadiri pesta pernikahan Kevin dan Valen. Dengan berpakaian setelan rapi, Vidi dan Sheila berfoto di sebuah cermin besar di Hotel Le Meurice, Paris. "Siap untuk hari besar KevinValeninLove."

 

Vidi kemudian mengunggah video Kevin dan Valencia dinyatakan sah sebagai suami istri oleh pendeta. Acara pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. 

 

Pebulutangkis Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto juga terlihat hadir di acara tersebut. Keduanya bahkan menjadi pendamping bagi Kevin Sanjaya di acara pernikahan itu. ***