EmitenNews.com - PT Bank Mandiri (BMRI) terus mengakselerasi transaksi pembayaran melalui non tunai untuk melengkapi layanan digital nasabah. Kali ini, Bank Mandiri menggandeng dua restoran cepat saji KFC dan Taco Bell. Duo restoran di bawah naungan PT Fast Food Indonesia (FAST) untuk mengembangkan akses pembayaran berupa promo belanja hemat dengan scan kode QRIS di Super App Livin. by Mandiri berlogo kuning.


Manajemen Bank Mandiri mengklaim kerja sama itu, bentuk inisiatif untuk mendorong minat transaksi non tunai masyarakat. Dengan harapan, pembayaran menggunakan QRIS makin digemari, dan menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan. ”Kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin. by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” tutur SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, Senin (31/1).


Per akhir 2021, total transaksi QRIS melalui Livin. by Mandiri mencapai Rp9,2 triliun dengan jumlah transaksi 3,9 juta. Angka itu, meningkat 120 ribu persen dibanding periode sama tahun lalu. Promo KFC dan Taco Bell, akan terbagi menjadi dua periode. Periode pertama pada 1-3 Februari 2022. Transaksi di gerai KFC, nasabah menggunakan pembayaran QRIS di Livin. by Mandiri berlogo kuning dengan minimal transaksi Rp100 ribu berhak mendapat bonus New Colonel All Star 1 gratis.


Sementara untuk pembayaran memakai QRIS Livin. by Mandiri di Tacobell dengan minimal transaksi Rp150 ribu akan mendapat Crunchy Taco secara cuma-cuma. Kemudian, periode kedua untuk promo KFC akan berlangsung pada 5 Februari hingga 31 Juli 2022, dengan pembelian Big Original 2 dan minimal transaksi Rp60.500 menggunakan pembayaran QRIS Livin. by Mandiri, nasabah akan mendapat 1 pcs ayam setiap hari Sabtu.


Sementara untuk Taco Bell, pada periode kedua berlangsung tiap Sabtu pada 5 Februari hingga 31 Juli 2022, setiap pembelian Loaded Nachos Beef dengan minimal transaksi Rp75 ribu akan mendapat free 1 pcs Chocodila. ”Bank Mandiri berkomitmen terus hadir, dan berkembang bersama mitra. Selanjutnya, Bank Mandiri terus berinovasi transaksi digital seiring peningkatan kebutuhan solusi baru era teknologi informasi,” harap Thomas. (*)