EmitenNews.com - Banyak cara untuk menyejahterakan anak buah. Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto misalnya memberikan hadiah berupa sepeda motor hingga tiket umrah kepada personel yang mampu menjawab kuis darinya. Itu yang dilakoni saat apel pagi di Mapolda Banten, pada Senin (6/2/2023). Sebelum menggelar kuis, Kapolda Rudy terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten.

 

Dalam siaran pers, yang dikutip Selasa (7/2/2023), Irjen Rudy Heriyanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi selama dua tahun ia menjabat Kapolda di Polda Banten.

 

Menurut Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto, pada apel Senin itu para personel diberikan kuis untuk menyebutkan nama lengkap Kapolri dan kepanjangan dari program Presisi. Pada kesempatan ini beberapa orang yang mendapatkan motor dan sepeda, selain tiket umrah kepada anggotanya.

 

Yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor adalah AKBP Trilaksono, Brigadir Iga, Briptu Ayu Simbolon, Bripda Ryan Armani, Bripda Revina.

 

Personel yang mendapat sepeda gunung adalah Iptu Fridy, Ipda Arif Hardiyanto, Bripka Tika, Bripda Fikri, Pengatur Muda Tingkat I Irfan Arif. Bahkan, Kapolda Banten juga memberikan tiket umrah kepada anggotanya.

 

Salah satu personel yang mendapatkan hadiah sepeda gunung yaitu Bripda Fikri Adiprabowo, yang mengaku senang mendapatkan apresiasi yang ia terima dari Kapolda Banten.

 

Kombes Didik mengungkapkan pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan juga sebagai dukungan motivasi kepada personel.

 

Sementara itu Bripda Fikri mengungkapkan, selama kepemimpinan Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto hampir dua tahun ini, dinilai sangat memperhatikan kesejahteraan dan kepedulian kepada seluruh anggotanya.

 

"Sudah cukup bagus, Pak Kapolda Banten benar-benar memperhatikan kepedulian dan kesejahteraan para anggota," ujarnya.