EmitenNews.com - PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) mengaku bahwa pihaknya telah memperoleh tambahan pendapatan dari pelanggan baru. Perseroan telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari pelanggan baru di awal tahun 2022.

 

Komisaris Utama JAYA, Jap Astrid Patricia menjelaskan, perseroan telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari pelanggan baru di awal tahun 2022. Kepercayaan tersebut tertuang dalam bentuk kerjasama dengan PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills untuk pemenuhan layanan armada angkutan truck Losbak.

 

Namun Jap Astrid Patricia belum mengungkap besarnya nilai tambahan dari kerjasama dengan PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills.

 

"Ini sekaligus menandai keberhasilan management dalam menerapkan strategi yang tepat untuk menambah pendapatan di masa pandemic seperti sekarang ini," katanya hari ini Kamis (20/1)

 

Menurutnya, adanya pelanggan baru di awal tahun ini juga memberikan indikasi yang sangat baik atas perkembangan ekonomi ke depan.

 

"Management optimis melalui layanan armada serta strategi yang dijalankan saat ini akan mampu mendorong kinerja serta prospek perseroan lebih baik dari sebelumnya,"tegas Jap Astrid Patricia.