EmitenNews.com -Emiten transportasi, PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) melakukan ekspansi bisnisnya melalui penambahan 7 unit armada CDD Box. Adapun dana yang telah dikeluarkan untuk ekspansi tersebut mencapai Rp3,09 miliar.

Komisaris Utama JAYA, Jap Astrid Patricia mengatakan bahwa meningkatnya kepercayaan atas layanan armada pengangkutan dari existing pelanggan PT Armada Berjaya Trans Tbk sejak awal tahun memberikan hasil positif dengan bertambahnya kebutuhan layanan menjelang akhir tahun. Oleh karena itu, Managemen dalam memenuhi kebutuhan tersebut melakukan upaya antisipatif dengan memesan 7 (tujuh) unit armada CDD Box dalam menjaga mutu layanan perseroan.

"Kehadiran armada tersebut nantinya akan menambah daftar armada CDD Box menjadi 52 (lima puluh dua) unit yang dimiliki oleh perseroan," katanya.

Menurut Jap Astrid Patricia, keputusan penambahan unit armada CDD Box merupakan bukti nyata keberhasilan atas strategi yang dijalankan perseroan sejak masa pandemic dengan melakukan efisiensi dan peningkatan mutu layanan yang berkualitas kepada pelanggan. Kehadiran tambahan unit armada CDD Box memiliki arti penting melalui peningkatan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan yang perseroan berikan.

"Manajemen berkeyakinan strategi yang telah diterapkan sejak masa pandemic memberikan hasil positif sekarang ini dan ke depan, sehingga pendapatan perseroanpun akan berkembang jauh lebih baik," pungkasnya.