EmitenNews.com - Aset kripto telah menjadi instrumen investasi favorit masyarakat. Lihatlah. CEO Indodax Oscar Darmawan menyampaikan, pihaknya menguasai 33 persen pangsa pasar atau market share dari total 19 juta investor kripto di Indonesia. Dengan begitu Indodax mendominasi transaksi pasar industri kripto di Indonesia.

"Jumlah member kami telah melebihi 6,3 juta orang. Peningkatan jumlah member yang luar biasa ini menandakan bahwa 33 persen dari investor kripto Indonesia memilih Indodax sebagai mitra terpercaya mereka. Hal ini juga menandakan bahwa Indodax adalah market leader di industri ini," ujar CEO Indodax Oscar Darmawan dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Jumlah investor aset kripto yang cukup besar ini mencerminkan aset kripto telah menjadi instrumen investasi favorit masyarakat.

Oleh karena itu, jumlah pemegang aset kripto di Indonesia terus bertambah. Terlebih, tahun 2024 merupakan tahun kripto di mana terjadi momentum halving.

"Momentum-momentum ini membuat harga aset kripto, terutama Bitcoin menguat, yang menarik masyarakat Indonesia untuk berlomba-lomba berinvestasi di kripto," ujar Oscar Darmawan. ***