EmitenNews.com - PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) mengucapkan terima kasih kepada Mirza Adityaswara yang telah berkontribusi kepada perseroan sejak tahun lalu sebagai Komisaris Independen TLDN.

 

Mirza telah mengundurkan diri dari jabatannya di TLDN per Senin (23/5/2022) karena telah terpilih sebagai Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2022-2027. Pengunduran diri ini sudah dilaporkan perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Sebelumnya, Mirza sudah telah menjalankan fit and proper test dan ditetapkan sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK pada 7 April 2022 oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

 

"Selamat kepada Bapak Mirza Adityaswara yang telah terpilih sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Periode 2022-2027 semoga bisa menjalankan amanahnya dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama menjadi Komisaris Independen PT Teladan Prima Agro Tbk," kata Direktur Utama PT Teladan Prima Agro Tbk Wishnu Wardhana.

 

Wishnu menyampaikan, tidak terdapat dampak material terhadap kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha PT Teladan Prima Agro Tbk terkait Informasi atau Fakta Material pengunduran diri tersebut.

 

Mirza Adityaswara menjabat sebagai Komisaris Independen PT Teladan Prima Agro Tbk sejak tahun 2021. Beliau memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman karir di industri keuangan dan pemerintahan.

 

Lalu sang ADK OJK juga mengundurkan diri dari Platform pembayaran digital dan layanan keuangan OVO, perseroan mengumumkan bahwa Mirza Adityaswara telah resmi mengundurkan diri sebagai Presiden Komisaris OVO, sehubungan dengan segera dilantiknya Beliau sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK RI) untuk periode 2022-2027.

 

Keluarga besar OVO menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas semua arahan dan kontribusi Bpk. Mirza Adityaswara, yang merupakan mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, sekaligus mengucapkan selamat atas amanat baru dari Negara ini.

 

"Kami segenap keluarga besar OVO sangat berterima kasih atas arahan dan bimbingan Pak Mirza selama ini yang telah membawa OVO menjadi perusahaan yang dikelola berlandaskan pada prinsip-prinsip good governance dan ikut berkontribusi terhadap perluasan akses masyarakat akan layanan pembayaran dan keuangan digital," kata Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur OVO.