EmitenNews.com - PT Bank INA Perdana Tbk (BINA) membukukan penyaluran kredit mencapai Rp 7,6 triliun atau naik hingga 149 persen secara secara tahunan, yang sebagian besar kredit disalurkan untuk jenis penggunaan modal kerja dan investasi.

 

Pencapaian tersebut tak lepas dari peningkatan pelayanan dan produk demi kepuasan nasabah.

 

Direktur Utama BINA, Daniel Budirahayu menjelaskan, perseroan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada nasabah melalui layanan Ina Mobile.

 

“ PadaHari Pelanggan kali ini kami mengusung yakni #staysafe with Ina Mobile, maka jajaran Direksi atau Pimpinan Kantor yang ada di setiap kantor cabang akan membantu sosialisasi pendaftaran dan penggunaan Ina Mobile untuk para nasabah yang hadir,” papar dia kepada media, Senin(5/9/2020).

 

Ia menjelasakan, sosialisasi layanan  Ina Mobile dilakukan  secara tatap muka dan mengikuti protokol kesehatan. Sehingga  momentum tersebut bisa menjadi semangat untuk meningkatkan pelayanan dan produk demi kepuasan para nasabahnya.

 

“Nasabah yang hadir akan mendapatkan layanan khusus di hari pelanggan ini, disamping itu nasabah dapat berkesempatan untuk berdiskusi dengan Direksi atau Pimpinan Kantor Cabang Bank Ina, ”ujarnya

 

Daniel menambahkan, Hari Pelanggan Nasional 2022 menjadi kesempatan bagi Perseroan dalam membangun dan menciptakan pelanggan sebagai promotor Bank Ina untuk menyampaikan kualitas layanan dan produk. Apalagi, pelaksanaan Hari Pelanggan tahun ini sudah bisa dilakukan secara tatap muka, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.