EmitenNews.com - PT. Bhakti Multi Artha Tbk (BHAT) berencana menerbitkan Medium Term Note (MTN) atau surat utang jangka menengah Bhakti Multi Artha I Tahun 2022.


Jumlah pokok dari MTN yang bakal diterbitkan PT Bhakti Multi Arta sebesar Rp250 miliar dengan satuan perdagangan dan satuan pemindahbukuan masing - masing senilai Rp10 miliar.


PT Bhakti Multi Arta telah melakukan pendaftaran efek bersifat utang atau sukuk yang dilakukan tanpa penawaran umum (EBUS) MTN berkode BHAT01XXMF. MTN berkode ISIN IDH000070903 ini memiliki tingkat bunga 8 % p.a (tetap) dengan periode perhitungan bunga 30/360. Dengan frekuensi pembayaran bunga Semi Annual, MTN ini memiliki tenor selama 5 tahun.


Dalam perhelatannya ini, Perseroan akan dibantu oleh PT Shinhan Sekuritas Indonesia (Penata Laksana Penerbitan), dan dibantu juga oleh agen pemantau yakni PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk.


Tanggal distribusi secara elektronik MTN dilakukan pada 6 April 2022, sedangkan tanggal pembayaran bunga pertama pada 6 Oktober 2022. MTN ini akan jatuh tempo pada tanggal 6 April 2027.(fj)