EmitenNews.com -PT Anugerah Wicaksana Digital (AWD), anak usaha dari PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) MCAS Group menandatangani kerjasama dengan PT Mengniu Dairy Indonesia (YoyiC) untuk beberapa inisiatif bisnis diantaranya E-Distributor dan pendistribusian kepada UMKM melalui peran reseller dan komunitas.


Sales Director PT Mengniu Dairy Indonesia, Bayu Isnawan mengungkapkan, kerjasama yang pihaknya sepakati dengan AWD telah melalui proses due diligence yang matang sehingga perusahaan mempercayakan distribusi produk melalui DRAT.


"Kami berharap dengan Kerjasama ini pendistribusian produk YoyiC dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, sehingga YoyiC dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia," beber Bayu, seperti dilansir dari siaran pers, Senin (31/1/2022).


Pada tahun 2021 NFCX melalui anak usahanya AWD yang bergerak di bidang distributor produk digital telah mengembangkan inisiatif bisnis “DRAT“ (Distribusi Aman dan Cepat), one stop route to market solutions yang berfokus pada Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dengan 4 pilar utamanya yaitu e-distributor, digitalisasi pergudangan, pembukaan area penetrasi baru dengan pendekatan digital dan commerce enabler.


Hal itu akan banyak membantu para principle FMCG untuk membawa produknya lebih dekat kepada para reseller dan konsumennya.


YoyiC merupakan anak perusahaan dari Mengniu Dairy Company Limited yang berpusat di China.


Sebagai pemain susu terbesar ke 8 menurut “Global Dairy Top 20”, mereka sangat fokus mengembangkan produk susu dan turunannya di Asia Tenggara dengan Indonesia sebagai Business Hub yang sangat penting.


YoyiC dengan produk unggulannya yaitu produk susu yang mengandung probiotic berupa Susu Fermentasi & Yogurt yang berfungsi untuk menjaga saluran pencernaan sehingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, telah sepakat untuk melakukan kerjasama dengan PT Anugerah Wicaksana Digital (AWD) dalam hal pendistribusian produknya ke konsumen.


Direktur Utama PT NFC Indonesia Tbk, Abraham Theofilus menambahkan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Mengniu Dairy Indonesia untuk mendistribusikan produk YoyiC.


"Dengan pengalaman manajemen DRAT di bidang FMCG dan juga dukungan dari ekosistem MCAS Group, kami berfokus memberikan pelayanan dan kualitas yang maksimal dalam pendistribusian berbagai produk FMCG khususnya YoyiC," ungkap Abraham.


Untuk diketahui, PT Mengniu Dairy Indonesia (YoyiC) dikenal dan dipercaya sebagai merek dan produk susu dengan kualitas premium kelas dunia dan telah dikonsumsi miliaran konsumen di Asia.