EmitenNews.com - Saraswanti Anugerah Makmur (SAMF) kembali menebar manfaat bagi seluruh pihak. Itu khususnya berhubungan dengan pendidikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Tindakan itu dilakukan sebagai ikhtiar mendukung pengembangan kualitas pendidikan Indonesia.


Wujud dukungan itu, dilakukan perseroan dengan memberikan bantuan dalam bentuk 1 unit mobil operasional. Bantuan itu, diserahkan Direktur Utama Saraswanti Ir Yahya Taufik kepada Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim). Prosesi penyerahan dilakan pada acara penerimaan mahasiswa baru pada Kamis, 7 September 2023.


Direktur Utama Saraswanti Anugerah Ir Yahya Taufik menyampaikan perseroan hadir untuk masyarakat Banyuwangi sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada Universitas. Perseroan setiap tahun rutin mengalokasikan CSR bidang kebudayaan, pendidikan, kesehatan, dan sosial. 


“Kami berharap, CSR berupa mobil operasional ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan civitas akademika dalam mengakses transportasi yang nyaman dan optimal. Mempermudah, dan melancarkan proses belajar-mengajar universitas. Semoga ini menjadi kontribusi nyata kami dalam mendukung perkembangan pendidikan Indonesia,” tegas Yahya Taufik. (*)