EmitenNews.com -Hotel Tentrem afiliasi PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) ekspansi ke kawasan milik PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), Alam Sutera di Tangerang Selatan. Ekspansi tersebut menjadi lokasi ketiga dan yang pertama Hotel Tentrem yang berada di luar Jawa Tengah.

 

Karina Pikanto selaku perwakilan Direksi PT Praja Karalan Perdana mengatakan, pihaknya bangga mendatangkan brand Tentrem yang filosofi dan passionnya dalam mengangkat true Indonesian hospitality. Dari caranya melayani tamu dengan sopan santun Jawa, mendukung local talents , dan keseriusannya dalam memberikan produk-produk terbaik di setiap properti mereka.

 

"Kawasan Alam Sutera menjadi kawasan pertama di luar Jawa Tengah bagi Hotel Tentrem yang akan segera dibuka pada awal 2024," ungkap Karina dalam keterangannya, Sabtu (22/7/2023).

 

Sementara itu, Presiden Direktur Alam Sutera Realty (ASRI) Joseph Sanusi Tjong memaparkan, kawasan Alam Sutera tengah dipercaya menjadi kawasan flagship beberapa brand seperti Decathlon, Ikea, Aeon Store, dan akan hadir Hotel Tentrem Jakarta yang diyakini mampu memberikan dampak baik bagi setiap pihak.

 

"Kami berharap hadirnya Hotel Tentrem Jakarta dengan segala fasilitas yang lengkap dapat memberikan warna dan semangat baru bagi warga sekitar. Harapan kami juga kehadiran Hotel Tentrem Jakarta di kawasan Alam Sutera dapat berdampak positif bagi industri wisata dan perhotelan di Indonesia," jelasnya.

 

Sebagai bentuk ucapan syukur selesainya pembangunan struktur gedung, Hotel Tentrem Jakarta menggelar Ceremony Topping Off yang dihadiri oleh Agus Budiono Pikanto dan Karina Pikanto selaku perwakilan Direksi PT Praja Karalan Perdana. Turut hadir juga Irwan Hidayat, David Hidayat, Mario Hidayat dan Irene Hidayat selaku perwakilan Direksi PT Hotel Candi Baru, beserta Joseph Sanusi Tjong selaku Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk.