EmitenNews.com - Data Sinergitama Jaya atau Elitery (ELIT) meluncurkan Elipedia, inovasi terbaru sistem pengelolaan pengetahuan (knowledge management system) era digital. Elipedia menandai kemajuan pemanfaatan Generative Artificial Intelligence (gen AI) untuk menyederhanakan proses manajemen pengetahuan bisnis.

Menggabungkan kecanggihan AI, platform Vertex AI Google Cloud, dan Large Language Model (LLM), Elipedia menyederhanakan, dan mengoptimalkan praktik knowledge management tradisional menggunakan kekuatan gen AI.

Elipedia membekali organisasi untuk mengorganisir, dan menggunakan repositori informasi dimiliki secara efisien dan akurat. Elipedia, Knowledge Management System Berbasis AI menggunakan platform Google Cloud, dan large language model (LLM).

Elipedia memberdayakan organisasi untuk mengorganisir dan menggunakan repositori informasi mereka dengan mudah dan akurat. "Kami sangat senang memperkenalkan Elipedia ke Indonesia," tutur Kresna Adiprawira, Direktur Utama Elitery.

"Dalam dunia bisnis yang sangat dinamis saat ini, memiliki akses ke pengetahuan relevan dan akurat adalah kunci keberhasilan. Elipedia merupakan inovasi kami untuk mendukung organisasi dalam mengelola dan mengoptimalkan potensi informasi mereka miliki," imbuhnya.

Keistimewaan Elipedia juga terletak pada kemitraan strategis Elitery dengan Google Cloud. Dengan memanfaatkan kemampuan enterprise-grade gen AI Google Cloud, Elitery mampu menyediakan solusi mutakhir untuk kebutuhan knowledge management kepada pelanggan.

Memanfaatkan keunggulan teknologi Google Cloud, Elipedia menjamin kinerja, skalabilitas, dan keamanan tak tertandingi bagi organisasi sektor swasta maupun sektor publik. "Kami bangga atas kemitraan dengan Google Cloud dalam menghadirkan Elipedia kepada pelanggan kami," tambah Kresna.

"Melalui kolaborasi ini, kami menggabungkan keahlian Elitery dalam solusi berbasis AI dengan infrastruktur berkinerja tinggi dari Google Cloud, memberikan pengalaman benar-benar transformatif bagi pelanggan," bebernya.

Dengan Elipedia, organisasi dapat membuka potensi penuh aset pengetahuan, memungkinkan pengambilan keputusan berbasis informasi, memfasilitasi kolaborasi, dan mendorong inovasi seluruh perusahaan.

Dengan kemampuan menangkap pengetahuan institusional, memfasilitasi pertukaran informasi antar tim, hingga mengaktifkan fitur pencarian yang cerdas, Elipedia menawarkan rangkaian fitur yang komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis modern.

Di tengah adaptasi bisnis terhadap perkembangan digital, Elipedia hadir sebagai terobosan dalam ranah knowledge management system, memberdayakan organisasi untuk terus berkembang di era digital dan di masa depan mendatang

Elitery bergerak bidang teknologi informasi, khususnya teknologi cloud. Perseroan memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Dengan reputasi baik, Elitery dipercaya penyedia layanan cloud kelas dunia seperti Google Cloud Platform sebagai mitra "go to market” di Indonesia.

Sejak 2011, Elitery sudah menangani banyak sistem "mission critical" diakses puluhan juta pengguna setiap hari. Elitery juga sudah dipercaya pelanggan beragam sektor, baik swasta maupun pemerintahan. Berbekal pengalaman dan kompetensi, Elitery optimistis dapat menjadi mitra transformasi digital beragam organisasi. (*)