EmitenNews.com -Emiten periklanan dan pengolahan data, PT Lini Imaji Kreasi Ekosistem Tbk (FUTR) dipercaya oleh Jebreeetmedia untuk memperluas eksposur tayangan pertandingan olahraga berbalut hiburan, THe juaRA melalui pemanfaatan iklan dan survei.

Siaran pers FUTR yang dilansir di Jakarta, Jumat (1/12), menyebutkan, THe juaRA merupakan pertandingan olahraga yang mempertemukan atlet dan selebritas papan atas. Pada kerjasama antara FUTR dan Jebreetmedia, emiten yang listing di BEI pada 27 Februari 2023 ini sebagai media partner THe juaRA.

Manajemen FUTR menyampaikan, kemitraan ini bertujuan untuk memperluas eksposur acara, serta meningkatkan antusiasme masyarakat melalui pemanfaatan iklan dan survei Wi-fi Gratis, program hiburan spesial di media TV KRL, serta media sosial LINIKINI.

"Upaya kolaborasi ini sukses menarik lebih dari 2.500 penonton untuk menyaksikan aksi seru pemain di Gelora Bung Karno Jakarta," demikian disebutkan manajemen FUTR.

Keberhasilan mengundang minat publik pada acara tersebut, tercermin dalam partisipasi jajak pendapat (polling) di Wi-fi Gratis untuk tiga pertandingan yang diikuti oleh 95.000 responden selama dua pekan.

"Hasil polling menunjukkan bahwa Raffi Ahmad berhasil unggul tipis dari Taufik Hidayat dengan persentase 50,3 persen mendukung Mr Champ. Podcast Agak Laen meraih dukungan 67,2 persen melawan Podcast Ancur, sementara itu Desta Club Eigthties diunggulkan oleh 63,4 persen responden dalam duel melawan Valentino Jebreeet".

Selain sukses membawa semangat pertandingan ke ranah digital, FUTR juga terbukti bisa meningkatkan minat masyarakat melalui penayangan THe juaRA di TV KRL Jabodetabek, serta membangun keterlibatan dengan komunitas KRL melalui ticket giveaway di LINIKINI.

"Melalui kolaborasi ini, FUTR semakin memperkuat posisi sebagai perusahaan inovasi berdaya saing tinggi. Keunggulan tersebut terbukti melalui keberhasilan kampanye survei digital Wi-fi Gratis yang mampu mengumpulkan puluhan ribu responden dalam waktu singkat," demikian disebutkan manajemen FUTR.

Inovasi survei digital ini dirancang untuk memberikan kontribusi signifikan bagi dunia bisnis, dengan meningkatkan efisiensi pengumpulan data untuk keperluan riset dan pengembangan.

Dengan pengaturan yang canggih, termasuk filter lokasi, usia dan jenis kelamin, survei digital Wi-fi Gratis dapat secara efektif menjangkau audiens yang tepat sasaran dan mampu memastikan bahwa setiap survei diisi oleh responden yang relevan dan berpotensi memberikan informasi berharga.