EmitenNews.com - Bank Mega (MEGA) kembali menggeber program undian Meriah Bareng Mega. Program itu, hadir lebih menarik, dan menjadikan nasabah makin mudah menjadi pemenang. Itu sejalan tagline Gampang Menangnya, untuk nasabah perorangan pemilik tabungan Mega Dana atau Mega Maxi. 


Program undian Meriah Bareng Mega kali ini, baba lanjutan dari periode sebelumnya. Itu menjadi bukti nyata pelaksanaan Meriah Bareng Mega periode sebelumnya berhasil menarik minat masyarakat terhadap program undian berhadiah dari perbankan. Program Meriah Bareng Mega periode 1 Desember 2023 hingga 30 Juni 2024.


Peluncuran program itu, dilakukan Diza Larentie Wakil Direktur Utama Bank Mega, didampingi Hersen Retail Product Management Head Bank Mega, di Gedung Menara Bank Mega, Jakarta. Program itu, mampu menggaet 100 ribu nasabah baru. ”Bank Mega melanjutkan program Meriah Bareng Mega sebagai apresiasi kepada para nasabah sekaligus mendorong masyarakat untuk menabung demi perencanaan masa depan lebih baik,” tutur Diza.  


Melihat antusiasme nasabah, dan calon nasabah pada program Meriah Bareng Mega periode sebelumnya, Bank Mega melakukan riset untuk menentukan jenis hadiah yang menjadi preferensi yang berguna bagi nasabah. Di mana, sebagian besar lebih memilih hadiah-hadiah seperti mobil, TV, dan emas. Selain itu, Bank Mega menambahkan alternatif hadiah berupa Air Purifier, mengingat kondisi polusi udara sangat tinggi berbagai kota Indonesia. 


Sesuai tagline Gampang Menangnya, Bank Mega menyesuaikan syarat dan ketentuan Meriah Bareng Mega kali ini. Dengan begitu, membuka kesempatan bagi nasabah telah memenangkan hadiah yang diundi setiap bulan, untuk kembali memenangkan hadiah undian pada bulan berikutnya, termasuk kesempatan mendapat hadiah Grand Prize. 


Selain itu, Gampang Menangnya juga dapat diperoleh dengan meningkatkan transaksi perbankan melalui kartu debit, aplikasi mobile banking Bank Mega, M-Smile, dan transaksi e- commerce. Nah, cara untuk memperbanyak point undian sebagai berikut. Fresh funds top up Rp1 juta akan mendapatkan 1 point berlaku kelipatan. Transaksi kartu debit melalui mesin EDC & berbelanja di e-commerce akan mendapatkan 1 point berlaku kelipatan.


Financial transactional via m-smile akan mendapat 1 point berlaku kelipatan, tidak termasuk pembayaran cc mega overbooking. Bagi nasabah baru (NTB), di mana saldo pada akhir bulan Rp5 juta akan mendapat 10 point tidak berlaku kelipatan.  Program Meriah Bareng Mega menjadi makin inklusif dengan memperluas jangkauan segmen nasabah untuk mengikutsertakan mass market dengan syarat, dan ketentuan partisipasi makin mudah.


Kemudahan itu dengan cara menjaga saldo rata-rata tabungan per bulan minimal Rp1 juta akan mendapat 1 nomor undian berlaku kelipatan. Untuk memenang hadiah Grand Prize, saldo rata-rata Rp5 juta, tetapi untuk perolehan point tetap mengacu pada saldo rata-rata Rp1 juta. ”Lebih istimewa lagi, nasabah prioritas Mega First akan mendapatkan double point undian,” beber Diza. 


Program undian Meriah Bareng Mega kali ini, nasabah telah memenangkan hadiah undian pada periode sebelumnya, juga berkesempatan kembali memenangkan hadiah undian. Bahkan, nasabah baru membuka rekening tabungan juga memiliki kesempatan sama untuk memenangkan undian berhadiah ini. Periode kali ini, Bank Mega menyediakan ratusan hadiah menarik setiap bulan. 


Ada 708 hadiah bisa didapat nasabah melalui pengundian selama 7 bulan program berlangsung. Sebagai hadiah utama pada setiap undian bulanan, Bank Mega memberi 7 unit SUV Honda W-RV E CVT untuk 7 pemenang selama 7 bulan. Hadiah menarik lain diberikan setiap bulan logam mulia 10 gram sebanyak 210 keping untuk 30 pemenang, Samsung LED TV 50 UHD Smart 245 unit untuk 35 orang pemenang.


Dan, Sharp Air Purifier sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang setiap bulan. ”Hadiah Grand Prize kali ini, kami menyediakan 1 unit BMW 520i M Sport sangat mewah. Grand Prize akan diundi pada diakhir periode program,” tambah Hersen, Retail Product Management Head Bank Mega. 


Selain menyediakan hadiah undian, program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana, dan Mega Maxi akan mendapat point rewards MPC points. Poin itu, dapat digunakan untuk berbelanja pada jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp. 


Keuntungan lain, nasabah juga akan mendapat diskon menarik hingga 10 persen jika berbelanja menggunakan kartu debit pada jaringan ritel CT Corp. Antara lain Metro Department Store, Transmart, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins, Tasty Kitchen, Gyukatsu Nikaido, Warung Wardhani, Trans Fashion, dan lainnya. (*)