EmitenNews.com - Puri Sentul Permai (KDTN) bersinergi dengan Swiss-Belhotel International. Kerja sama itu, untuk pengelolaan dan pengembangan bisnis jaringan Kedaton 8 Hotel Xpress pada Rest Area.


Pemilihan Swiss-Belhotel International sebagai mitra strategis dengan pertimbangan telah berpengalaman sebagai operator hotel tidak diragukan. Itu menjadi keyakinan perseroan untuk bermitra dengan Swiss-Belhotel International.


”Kami butuh mitra yang menjunjung tinggi profesionalisme, dan standar pelayanan hotel berbintang untuk pengembangan bisnis Kedaton 8 Xpress Hotel ke depan. Apalagi dalam rencana kami, hotel dalam rest area akan direalisasikan lima tahun ke depan,” tulis Xavirus Nursalim, Direktur Utama Puri Sentul.


Hotel Kedaton 8 Xpress & Lounge dibangun berkonsep Digital Hotel. Mulai pendaftaran secara mandiri, pemesanan makanan dan minuman mengedepankan sistem tanpa uang fisik, dapat mengurangi faktor kesalahan manusia, meningkatkan efektifitas, dan menjaga akurasi transaksi.


Selain itu, di Kedaton 8 Xpress Hotel KM 166 dan KM 164 ini juga akan dilengkapi Lounge dapat menampung pengunjung hingga 200 orang. Di mana, Lounge itu akan dilengkapi toilet eksklusif berstandar Internasional, dan area bermain anak-anak.


Berdasar rencana, Puri Sentul juga akan berkolaborasi dengan PLN untuk menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) pada type Ultra Fast Charging, dan pengadaan Robot untuk mencuci mobil setiap pembangunan Hotel Kedaton 8 Xpress dibangun.


Perseroan berharap, pembangunan tersebut tuntas dalam tempo maksimal 8 bulan. Dengan begitu, pada Juni 2023, Kedaton 8 Xpress Hotel & Lounge KM 166 beroperasi, disusul Kedaton 8 Xpress Hotel & Lounge KM 164 pada Agustus 2023. (*)