Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta . Labuan Bajo pp mulai Rp3 jutaan, Jakarta . Lombok pp mulai Rp2,6 jutaan, Jakarta . Jayapura pp mulai Rp7,5 jutaan, Jakarta . Makassar pp mulai Rp3,2 jutaan, Jakarta - Bali pp mulai Rp2,4 jutaan serta berbagai rute domestik lainnya.

Sementara itu, untuk penerbangan rute internasional yang mendapat penawaran menarik di antaranya Jakarta . Singapura pp mulai Rp3 jutaan, Jakarta . Hong Kong pp mulai Rp4,6 jutaan, Jakarta . Guangzhou pp mulai Rp7 jutaan, Jakarta -Sydney pp mulai Rp7,7 jutaan, Jakarta-Seoul pp mulai Rp8 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya.

 

Selain berkesempatan mendapatkan berbagai harga menarik untuk tiket penerbangan Garuda Indonesia, para pengguna jasa juga bisa berkesempatan memperoleh harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia.

Airline partner tersebut terdiri dari KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

 

Selain itu, Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program.

Ada pula penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat, penawaran paket Awareness Promo in GA Digital Channel dengan diskon hingga Rp 600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia.

 

Selanjutnya ada penawaran potongan harga hingga Rp 600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia + 20 extra photos untuk member GarudaMiles, serta diskon hingga mencapai 75% pada e-commerce GarudaShop.

"Di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional yang ditunjukkan dengan pertumbuhan pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara sepanjang tahun 2023. Program ini tentunya kami harapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga yang kompetitif.

 

Dengan demikian, kami optimis bahwa kesuksesan program ini bisa semakin mendongkrak angka pergerakan wisatawan di Indonesia," tutup Irfan.