EmitenNews.com - Menggelar Mega Travel Fair di Central Park Mall, Jakarta, PT Bank Mega Tbk (MEGA) menargetkan nilai transaksi mencapai Rp120 miliar. Dari penyelenggaraan kegiatan itu, Wakil Direktur Utama PT Bank Mega Tbk Diza Larentie mengungkapkan, pihaknya berharap dapat mengakuisisi sebanyak 2.000 nasabah kartu kredit baru.

 

"Target, tentunya Rp120 miliar transaksi, dan 2.000 akuisisi nasabah baru," ujar Wakil Direktur Utama PT Bank Mega Tbk (MEGA), Diza Larentie kepada wartawan di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (11/8/2023).

 

Dalam travel fair yang berlangsung mulai Kamis, 10 Agustus 2023 sampai Minggu, 13 Agustus 2023 ini, masyarakat bisa mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta dan tambahan diskon 5 persen khusus untuk nasabah MegaFirst.

 

Di luar itu, juga bisa mendapatkan diskon pembelian paket tur & cruise hingga Rp1 juta plus 5 persen, serta tambahan diskon 10 persen khusus nasabah MegaFirst, atau cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan

 

Juga bisa mendapatkan diskon Happy Hour hingga Rp2 juta, serta hadiah voucher belanja.

 

Nasabah juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah untuk kebutuhan perjalanan, dengan menukarkan 1 MPC Points senilai Rp1.

 

Perseroan memiliki customer loyalty program dalam bentuk MPC Points, 1 MPC Points bernilai Rp1. Dengan begitu, bagi pemegang kartu kredit berkesempatan menukar seluruh MPC Points yang dimiliki untuk membeli berbagai tiket pesawat dan paket liburan yang terdapat pada Mega Travel Fair.

 

Diza Larentie mengungkapkan, penggunaan MPC Points dalam event Mega Travel Fair ini akan memberikan keuntungan ganda. Pasalnya, nasabah bisa mendapatkan diskon bahkan bisa mendapatkan tiket gratis dengan menggunakan seluruh MPC points yang dimiliki. ***