EmitenNews.com -PT Ginting Jaya Energi Tbk (WOWS) sepanjang 2023 telah melanjutkan Kembali Proyek yang terkena freeze pada saat dilakukan efisiensi oleh Perusahaan Pemberi Kontrak Kerja (Company Oil) pada saat wabah Covid-19 yang lalu.

Manajemen WOWS menjelaskan bahwa telah berupaya untuk mengikuti tender-tender yang baru karena sudah adanya kelonggaran efisiensi dari Perusahaan Pemberi Kontrak Kerja.

Perseroan secara konsisten memperkuat posisi keuangan, termasuk mempercepat proses penagihan dan meningkatkan efisiensi serta efektivitas setiap pengeluaran dan akan tetap konservatif dan berhati-hati dalam eksekusi strategi dan program kerja.

Perseroan tetap optimis bisa menutup tahun 2023 sesuai dengan target pendapatan usaha di angka Rp124,36 miliar.

Pada tahun ini perseroan telah memproses pembelian RIG dengan kapasitas 350 Hp dan saat ini sedang dalam pengiriman barang, dimana barang tersebut diperkirakan tiba di akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

"Pada 2024 akan di proses dan masuk lagi 2 atau 3 unit RIG baru yang akan menambah amunisi untuk meningkatkan produksi perseroan,” ujar Manajemen WOWS dalam risalah hasil Publik Expose yang di kutip, Kamis (21/12/2023).